-->
Jenis Charger Baterai Vapor

Jenis Charger Baterai Vapor

Jenis Charger Baterai Vapor - Daya yang terdapat didalam baterai tentunya akan berkurang seiring dengan penggunaan pada vapor, daya baterai yang berkurang dapat mengakibatkan uap dan flavor yang dihasilkan tidak optimal lagi seperti disaat baterai masih full. Oleh karena itu kita perlu men-charge baterai secara rutin disaat baterai telah terasa sudah mau habis, sebenarnya pada beberapa MOD terutama Elektrical terdapat colokan usb yang fungsingnya juga untuk men-charge baterai pada vape, tetapi aktivitas mengecas atau charge baterai melalui mod sebaiknya jangan terlalu sering kamu lakukan karena hal ini dapat menyebabkan chip pada MOD atau baterai menjadi lebih cepat rusak.

Jenis Charger Baterai Vapor

Sangat disarankan jika ingin mengecas baterai menggunakan charger eksternal untuk mengisi ulang daya baterai. Saat ini sudah banyak merk charger eksternal yang dijual dipasaran maupun secara online, mulai dari yang harganya murah sekitar 50rb-an sampai yang harganya mahal ratusan ribu. Tentunya kualitas charger eksternal juga sangat dipengaruhi oleh harga charger. Semakin mahal harga charger baterai maka kualitasnya juga dipastikan semakin bagus dan waktu untuk menchargernya juga menjadi semakin cepat.

Berbagai Macam Jenis Charger Baterai Vapor 


Ketika anda akan membeli charger baterai vapor, anda bisa mempertimbangkan budget yang anda miliki serta kualitas pada charger sesuai dengan keinginan anda. Berikut ini merupakan beberapa macam merk charger mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal.


1. Charger Single Slot Universal 18650

Jenis Charger Baterai Vapor

Charger ini hanya dapat digunakan untuk 1 slot baterai. Harga charger baterai ini dipasaran sekitar 20.000-30.00 rupiah. Waktu yang diperlukan untuk mengisi baterai menggunakan charger ini terbilang cukup lama jadi sangat tidak disarankan untuk membeli charger ini, jika kamu belum mempunyai budget yang cukup maka bersabarlah.


2. Charger Baterai 2 slot

Jenis Charger Baterai Vapor

Charger ini bisa digunakan untuk mencharger 2 baterai sekaligus yang juga dilengkapi dengan lampu indikator. Harganya dipasaran sekitar 40.000-50.000


3. XTAR

XTAR Charger

Xtar sendiri sudah cukup dikenal dikalangan para vapers, karena charger xtar memiliki kualitas yang cukup bagus. Xtar menyediakan dari 1 slot, 2 slot sampai 4 slot dan terdapat berbagai macam seri. Dan harganya mulai dari 80.000 sampai dengan 350.000 tergantung dari fitur dan berapa jumlah slot baterai.


4. EFEST SODA

EFEST SODA Charger
Charger efest soda kualitasnya juga bisa dikatakan bagus, karena charger ini memiliki fitur yang banyak. Salah satunya adalah ketika baterai sudah penuh, charger ini akan menghentikan pengisian energi ke dalam baterai secara otomatis. Harga untuk charger ini sekitar 150.000 rupiah.

5. MXJO
MXJO Charger
Bagi anda yang mencari charger dengan 3 slot baterai, anda dapat menggunakan charger merk MXJO. Harga untuk charger merk ini sekitar 350.000 rupiah. Charger baterai ini sangat cocok sekali dengan baterai MXJO.

6. NITECORE
Nitecore Charger
Nitecore merupakan salah satu jenis charger yang paling sering digunakan untuk mencharge baterai vapor. Nitecore juga memiliki berbagai seri seperti Xtar. Charger ini lumayan cepat untuk mengisi baterai sampai penuh, sekitar 3-4 jam untuk pengisian 2 baterai kosong yang memiliki MAH sebesar 3100. Harga untuk charger merk nitecore ini mulai dari 200.000 sampai dengan 350.000 rupiah, tergantung dari seri dan juga jumlah slot baterai.

Sekedar saran dari saya, apabila anda ingin membeli charge untuk baterai vapor anda sebaiknya anda membeli charge yang memiliki fitur stop charging when battery full atau fitur penghentian mengisi baterai disaat baterai telah penuh untuk menghindari daya baterai yang berlebihan dan agar baterai tahan lama

Demikian artikel singkat kali ini yang membahas tentang Macam Charger Baterai Vapor, Semoga bisa menjadi referensi bagi kamu terutama yang sedang ingin membeli charger untuk vapor, dan untuk anda yang ingin menambahkan wawasan atau pengetahuan lebih dalam tentang vapor jangan lupa untuk selalu berkunjung serta subscribe blog Lampung Vape. Jika kamu memiliki pertanyaan apapun mengenai vapor jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah ini. Terima Kasih.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment