-->
Fungsi dan Cara Mengaktifkan Fitur Preheat Pada Mod Electrical

Fungsi dan Cara Mengaktifkan Fitur Preheat Pada Mod Electrical

Fitur Preheat Pada Mod Electrical - Sudah banyak pabrik mod eletrical yang sekarang mulai mengupgrade firmwarenya dengan mulai menambahkan beberapa fitur terbaru yang sangat disukai para vapers. Contohnya adalah Preheat Power Adjustment, fitur ini berfungsi untuk memanaskan coil yang sudah dingin agar lebih cepat panas tanpa delay.



Fitur Preheat Power Adjustment ini dapat kit jumpai pada MOD Reuleaux RX2/3, Reuleaux RX200S, Reuleaux RX200, Reuleaux RX75, Evict Vtwo mini, Triade serta MOD lain yang menggunakan chip DNA, Joyetech dan lain sebagainya. Dan beberapa MOD yang tidak bisa saya sebutkan bisa anda cek di website resmi MOD, dan apakah MOD yang anda gunakan lsudah dilengkapi dengan fitur Preheat Power Adjusment ?


Fitur Preheat Pada Mod Electrical 


Fungsi dan Cara Mengaktifkan Fitur Preheat Pada Mod Electrical

Kegunaan Fitur Preheat Pada Mod Electrical

Untuk kegunaan dari fitur ini adalah ketika anda akan vaping, biasanya setelah coil anda dingin ketika kita tekan tombol firing akan memerlukan waktu jeda terlebih dahulu sekitar 1 dekit / 2 detik (ini tergantung pada jenis coildan juga device yang anda gunakan). Dengan adanya tambahan fitur Preheat Power Adjustment ini anda bisa mengatur setting Preheat di watt yang lebih tinggi dari settingan normal selama seper sekian detik. Jadi ketika kita tekan tombol firing, watt akan naik ke angka tinggi (yang telah anda tentukan) itu selama sekian detik kemudian akan otomatis akan turun lagi ke settingan watt normal yang anda gunakan. Sehingga uap yang anda akan dapatkan bisa hangat serta tidak ada jeda kosong tanpa flavor apalagi uap.

Jika anda masih sedikit bingung dan belum bisa memahami penjelasan singkat saya di atas tadi. Coba bayangkan MOD anda sebagai motor, suhu yang anda setting adalah batas maksimum kecepatannya. Anggap saja 150KM/jam. sedangkan time adalah waktu yang anda tentukan sampai berapa lama anda mendapatkan kecepatkan tersebut. Anggap saja kita setting selama 5 detik. Kemudian kecepatan normal yang enak dikendarai adalah 100KM/jam. Jadi ketika anda Gas motor anda, anda langsung mendapatkan kecepatan 120/KM/jam selama 5 detik (sesuai settingan anda). Dan setelah 5 detik itu kecepatan anda akan otomatis turun normal menjadi 100Km/jam. Cepat bukan? Tanpa adanya waktu jeda terlebih dahulu.


Cara mengaktifkan Fitur Preheat Pada Mod Electrical

  1. Pertama tekan secara bersamaan tombol Fire dan Tombo kecil disebelah kanan (+). 
  2. Kemudian anda cari pada menu tersebut, lalu coba tekan lagi tombol kecil bagian kanan. 
  3. Jika sudah ketemu tinggal anda setting sesuai dengan selera anda. Fitur ini sendiri sebenarnya digunakan untuk memantangkan liquid terlebih dahulu supaya flavor dan uap yang dihasilkan lebih optimal.

Demikian artikel kali ini yang membahan tentang Fitur Preheat pada Mod Electrical, Semoga bermanfaat, dan untuk anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang vapor jangan lupa selalu kujungi blog LpgVape, apabila teman teman ada pertanyaan silahkan tambahkan pada kolom pertanyaan, Sekian Terima Kasih
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment