-->
Review Kapas Mediasoft Untuk Vapor

Review Kapas Mediasoft Untuk Vapor

Review Penggunaan Dan Flavour Kapas Mediasoft Untuk Vapor - Kapas di dalam aktivitas vaping merupakan salah satu media yang paling penting yang digunakan untuk penyerapan liquid melalui proses pemanasan bersamaan dengan coil dan selanjutnya akan berubah menjadi uap. Kapas yang digunakan untuk vapor tentunya harus higienis, steril, dan bersih dari berbagai kotoran dan serta haruslah kapas organik. Alasan mengapa dalam penggunaan kapas dalam vaping ini harus bersih dan juga harus memakai kapas yang organik karena kapas tersebut nantinya akan mempengaruhi rasa uap yang dihasilkan oleh vapor.

Review Kapas Mediasoft Untuk Vapor

Kapas medisoft sendiri merupakan kapas yang sering digunakan untuk membersihkan luka maupun pantat bayi yang riskan terhadap alergi bahan kimia.

Kapas Medisoft Untuk Vapor


Harga kapas medisoft ini sekitar 9000 hingga 10.000 rupiah, kapas ini bisa kamu dapatkan secara bebas melalui Apotik maupun tempat yang menjual berbagai macam perlengkapan bayi. 1 bungkus terdapat 120 buah kapas bulat. Dengan berat bersih 75 gr / bungkus. Untuk vapor yang menggunakan dual (2) coil cukup menggunakan 1 buah kapas bulat. Lakukan penggantian kapas pada vapor dalam jangka waktu 2 hari pemakaian, jadi dalam 1 bungkus yang berisi 120 cotton ball ini dapat digunakan selama 240 hari. Sangat-sangat hemat bukan??

Dari pengalaman saya sendiri , serta beberapa review dari teman-teman yang telah menggunakan medisoft untuk vapor ini, pada saat awal melakukan vaping setelah pemasangan kapas atau first puff rasa yang dikeluarkan agak berbeda dari kapas vape pada umumnya, tapi kemudian setelah itu flavour atau rasa yang ditimbulkan sudah biasa saja. Tetapi setelah 2 hari pemakaian kualitas kapas mediasoft ini menjadi turun dan kualitas flavournya pun menjadi berkurang. Jadi kalau memang anda rajin atau rutin untuk mengganti-ganti kapas, sepertinya kapas mediasoft ini sudah terasa bagus terutama bagi yang memiliki budget minim untuk membeli kapas vape seperti atomix, cotton, ataupun kapas yang ditujukan memang khusus untuk vape.

Demikianlah sedikit review dari penggunaan kapas mediasoft untuk vapor, Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua, dan untuk kamu yang ingin lebih mengetahui tentang vapor jangan lupa untuk selalu mengunjungi serta subscribe blog Lampung Vape, apabila terdapat pertanyaan mengenai vape jangan sungkan untuk menanyakannya melalui kolom komentar dibawah ini, Terima Kasih.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment