-->
Cara Mengatasi dan Memperbaiki Check Battery MOD Pada Vapor

Cara Mengatasi dan Memperbaiki Check Battery MOD Pada Vapor

Cara Mengatasi Check Battery Mod Pada Vapor - Masalah check battery memang sering ditemui para pengguna vaapor ketika tombol firing ditekan. Tentu saja hal ini dapat membuat anda merasa bingung terlebih lagi bagi anda pengguna vapor pemula. Secara normal tulisan check battery bisa terjadi dikarenakan chip yang terdapat di dala MOD mendeteksi bahwa baterai yang terpasang tidak normal, sehingga anda disuruh untuk mengecek baterainya. Tetapi masalah ini juga bisa muncu dikarenakan MOD anda rusak.

Cara Mengatasi Check Battery Mod Pada Vapor


Cara Mengatasi dan Memperbaiki Check Battery MOD Pada Vapor

Bagi anda yang mengalami masalah seperti ini anda tidak perlu khawatir, pada artikel kali ini saya akan mencoba memberikan solusi untuk memperbaiki masalah Check Batttery pada MOD, tetapi apabila solusinya yang saya berikan ini tetap saja tidak bisa menbantu mengatasi masalah Check Battery pada MOD yang anda gunakan, anda perlu untuk mulai bingung. Karena ada beberapa MOD yang terkena masalah Check Battery dan samapi saat ini belum terpeacahkan, contohnya pada mod electrical seperti wismec Rx 2/3, Rx 200, Rx 200S, Finder, Therion, Istic Pico, Evic VTC maupun Vtwo.

Cara Mengatasi Check Battery Mod pada Vapor

Berikut ini adalah solusi yang anda bisa lakukan ketika mod muncul tulisan check battery pada MOD yang anda gunakan :

  1. Check baterai anda apakah dayanya sudah habis?? Kalau sudah habis segera di charger terlebih dahulu. (pastikan terlebih dahulu daya baterai anda, karena ada beberapa kasus seperti ini yang ternyata cuma gara-gara daya baterainya habis.) 
  2. Pastikan posisi baterai benar. 
  3. Coba copot baterai anda dan tukar-tukar posisi baterai. 
  4. Untuk mod yang menggunakan 2 atau 3 baterai apakah merk dan umurnya sama? Baterai yang digunakan untuk vapor usahakan menggunakan merk dan umur yang sama. 
  5. Coba menggunakan baterai teman anda terlebih dahulu. Untuk memastikan apakah yang error baterai atau mod anda.

Apabila beberapa solusi di atas ternyata tidak berhasil membantu mengatasi masalah Check Battery pada MOD, kemungkinan ada kerusakan pada MOD anda. Dalam beberapa kasus Wismec rx2/3 maupun yang 200S sering mengalami masalah seperti ini dan ketika di bongkar MOD nya ditemukan masalah kabel yang putus atau soldirannya lepas. Tentu saja kabel tersebut harus disambung lagi agar MOD kembali normal.

Cara Mengatasi dan Memperbaiki Check Battery MOD Pada Vapor

Jadi keputusan anda sendiri, apakah anda berani membongkar MOD anda untuk mengecek keadaan bagian dalam MOD atau tidak. Kalau anda tidak berani atau tidak yakin, sebaiknya anda meminta bantuna kepad orang yang lebih ahli atau yang lebih berpengalaman memperbaiki vaporizer.

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang Cara Mengatasi Check Battery MOD Pada Vapor, Semoga bermanfaat, dan untuk anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang vapor jangan lupa selalu kujungi blog LpgVape, apabila teman teman ada pertanyaan silahkan tambahkan pada kolom pertanyaan, Sekian Terima Kasih
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment