-->
Apa Itu Throat Hit Pada Vapor

Apa Itu Throat Hit Pada Vapor

Pengertian Throat Hit Pada Vapor - Throat Hit pada vapor yang sebenarnya adalah rasa tidak nyaman di tenggorokan seperti rasa yang kita rasakan gatal ketika kita menghisap uap dari vaporizer. Menurut beberapa sumber yang pernah saya baca Throat hit biasanya timbul akibat dari nikotin yang terkandung di dalam cairan liquid atau e-juice yang kita pakai. Nikotin sendiri memang memberikan efek iritasi kepada tenggorokan kita. Semakin tinggi kadar nikotin yang terkandung dalam cairan liquid, maka rasa gatal yang muncul ditenggorokan semakin terasa. Selain menimbulkan Throat Hit, Nikotin ini juga mempunyai efek ke saraf dan otak seperti kepuasan ketika sedang merokok ataupun ngopi. Apabila kadarnya terlalu tinggi akan memberikan efek mual dan pusing.

Apa Itu Throat Hit Pada Vapor

Pengertian Throat Hit Pada Vapor

Throat hit sendiri sebenarnya tidak akan anda rasakan kalau liquid yang anda pakai kadar nikotinnya rendah atau sama sekali tidak memiliki kandungan nikotin di dalamnya. Antara liquid lokal (buatan indonesia) dengan liquid dari US memiliki sensasi Trhoat Hit yang berbeda. Kemungkinan besar hal ini dikarenakan perbedaan bahan baku dalam pembuatan liquid. Dan dari beberapa liquid yang sudah pernah saya coba sendiri memang liquid US Throat Hit nya lebih terasa daripada liquid buatan lokal lokal.

Berikut beberapa review perbandingan Throat Hit dari beberapa cairan liquid yang pernah saya coba dan beberapa merupakan review dari teman saya:

Apa Itu Throat Hit Pada Vapor

  1. Liquid US = Keras dan Sangat terasa
  2. Liquid Lokal = Sedang dan Pas 
  3. Liquid Malaysia = Lebih lembut 
Catatan: Kandungan Nikotinnya sama - sama 3mg 

Sebagaian pengguna vapor yang begitu menikmati sensasi Throat hit atau tendangan di tenggorokan saat menghisap vapor, adanya rasa nyengrak merupakan sebuah kenikmatan tersendiri. Tetapi tak sedikit pula sebagian pengguna vapor tidak begitu menyukai Throat Hit yang begitu keras dan teraasa nyegrak di tenggorokan. Dan untuk setiap individu memang memiliki kesensitifan sendiri dan berbeda beda terhadap sensasi Throat Hit yang dirasakan ketika menghisap vapor

Dan dari pengalaman saya, saat pertama kali saya menggunakan liquid US dengan kandungan kadar nikotin 3mg saja saya sudah merasakan rasa gatal yang menurut saya pribadi membuat saya merasa tidak nyaman. Dan saya langsung berhenti menggunakan liquid dengan kandungan nikotin 3mg, Tetapi beberapa hari kemudian saya mencoba kembali menggunakan liquid tersebut dan ternyata saya suadah tidak merasakan rasa gatal yang sama seperti permata kali, itu mungkin karena saya sudah bisa beradaptasi dengan kandungan nikotin 3mg di dalam liquid tersebut.

Demikian artikel kali ini yang membahan tentang pengertian Throat Hit pada vapor, Semoga bermanfaat, dan untuk anda yang ingin mengetahui vapor lebih dalam jangan lupa selalu kujungi blog LpgVape, apabila teman teman ada pertanyaan silahkan tambahkan pada kolom pertanyaan, Sekian Terima Kasih.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment